Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Berikut Martin Zubimendi, pemain sepakbola dari klub Real Sociedad tengah viral dan menjadi bahan perbincangan di media sosial.

Nama Martin Zubimendi sukses mengejutkan para penggemar sepakbola dunia setelah dikabarkan menolak Liverpool FC.

Kepastian itu didapatkan melalui unggahan akun resmi jurnalis ternama Fabrizio Romano di X (Twitter) pada  Selasa (13/8/2024) dini hari WIB.

Melansir dari unggahan tersebut, Zubimendi dikatakan telah menolak Liverpool secara formal melalui hasil diskusi bersama Real Sociedad.

Diketahui, klub Liga Spanyol itu tidak tertarik melepas Martin Zubimendi dan berusaha untuk tetap mempertahankan posisinya di dalam tim.

Baca Juga: [Bernasib Sama dengan PSS, Berikut Klub yang Dapat Pengurangan 3 Poin]

Real Sociedad dikabarkan mengancam sang pemain dengan klausul pelepasan sebesar 51 juta poundsterling atau setara dengan Rp1 triliun jika ingin bersama Liverpool.

Sebagaimana diketahui, Arne Slot menjadikan bintang pemenang Piala Eropa atau Euro 2024 itu sebagai rekrutan pertamanya di Liverpool.

Sontak, kabar penolakan ini sukses membuat The Reds menjadi bulan-bulanan para netizen di media sosial yang mengejeknya dengan candaan.

Profil Martin Zubimendi

Pesepakbola yang memiliki nama lengkap Martin Zubimendi Ibanez itu merupakan salah satu sosok yang memperkuat Timnas Spanyol di Piala Eropa 2024.