Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Royal Enfield mengumumkan peluncuran Borderless Warranty Program berupa program garansi global yang memberikan konsumen kebebasan baru untuk berkendara dan menaklukkan cakrawala baru.

Melalui program ini Royal Enfield mengajak para konsumen setia di seluruh dunia untuk lebih sering berkendara menggunakan sepeda motor mereka untuk berpetualang dan menjelajah tanpa perlu cemas.

Program Borderless Warranty memungkinkan para penggunanya untuk merasakan manfaat program ini di berbagai negara, memperjelas komitmen perusahaan terhadap kepuasan pengendara serta memperkuat jiwa ‘pure motorcycling’ khas Royal Enfield.

Baca juga: Bedah Royal Enfield All-New Himalayan 450 dan Shotgun 650

Garansi global Royal Enfield didukung oleh jaringan yang terdiri dari lebih dari 3.000 Royal Enfield Authorised Service Touch Points di 2.605 kota di lebih dari 70 negara.

Program Borderless Warranty juga akan tersedia di semua negara di wilayah Asia Pasifik, yakni Thailand, Indonesia, Australia, Selandia Baru, Jepang, Korea, Malaysia, Filipina, Kamboja dan Vietnam

Program ini berlaku untuk semua produk Royal Enfield yang masih dalam masa garansi dan untuk semua sepeda motor baru yang dibeli di store resmi Royal Enfield di seluruh dunia.