Thursday, September 12, 2024

www.SportCorner.id - Nama mantan atlet anggar Indonesia, Cut Intan Nabila, tengah viral dan ramai dibicarakan di media sosial.

Cut Intan Nabila merupakan sosok mantan atlet cabang olahraga anggar Tanah Air. Terbaru, namanya sedang trending dan menjadi bahan perbincangan netizen.

Sebab, ia mengejutkan para warganet melalui kabar keretakan rumah tangganya dengan Armor Toreador.

Diketahui, Cut mengakui bahwa ia dan anak perempuannya adalah korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh suaminya sendiri.

Mantan atlet anggar itu memposting video CCTV sebagai bukti dirinya menjadi korban KDRT suaminya. Tampak wanita yang juga selebgram itu dipukul habis-habisan sang suami.

Baca Juga: [Hobi Ekstrem Rizki Juniansyah, Atlet Angkat Besi Peraih Emas Olimpiade]

Melansir dari unggahan video di akun Instagram pribadinya pada Selasa (13/8/2024), Cut menuliskan caption bahwa ia telah lama mendapatkan perlakuan kekerasan dari sang suami.

Total selama lima tahun berumah tangga, ia berkata bahwa hanya sang anak yang membuatnya bertahan dari pemukulan Armor.

Tak hanya itu, Cut juga membeberkan bahwa suaminya itu telah berkali-kali melakukan perselingkuhan dengan banyak wanita.

"Ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah, maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung," tulisnya dalam caption.