Saturday, September 14, 2024

www.SportCorner.id - Mantan atlet anggar putri Indonesa, Cut Intan Nabila, kembali menjadi sorotan publik usai membagikan video KDRT lain yang dilakukan Armor Toreador.

Sebagaimana diketahui, nama Cut Intan Nabila tengah viral menjadi bahan perbincangan di media sosial usai diketahui mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) selama lima tahun pernikahan.

Melansir dari unggahan di akun Instagramnya pada Selasa (13/8/2024) lalu, tampak wanita yang juga selebgram itu dipukul habis-habisan sang suami.

Tak hanya itu, Cut juga membeberkan bahwa Armor Toreador telah berkali-kali melakukan perselingkuhan dengan banyak wanita selama menikah dengannya.

Sontak, kasus itu menjadi viral dan mendorong para warganet untuk mengawal kasus itu hingga ke meja hijau. Upaya netizen sukses karena Armor saat ini diketahui telah berseragam oranye.

Baca Juga: [Riwayat Awal Cuitan Azizah Selingkuh, Pengalihan Isu Putusan MK?]

Terbaru, Cut mengunggah kembali bukti video lain dirinya menjadi korban KDRT pada Kamis (22/8/2024) di Instagram. Video itu sukses menuai amukan netizen karena Cut terlihat di injak didepan sang buah hati.

Dalam unggahan tersebut, pemukulan diketahui terjadi pada Februari 2022. Lebih lanjut, Cut mengatakan bahwa ia tidak mampu menghitung seberapa sering Armor menyiksanya.