Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Peraih medali emas cabang olahraga angkat besi di Olimpiade Paris 2024, Rizki Juniansyah, membeberkan besaran uang hadiah yang ia berikan untuk kedua orang tuanya.

Rombongan atlet Indonesia yang tampil di Olimpiade Paris 2024 telah tiba di Tanah Air pada Selasa (13/8/2024) malam WIB.

Total terdapat enam kontingen Indonesia yang pulang dari Paris, salah satunya adalah sang juara Olimpiade 2024, Rizki Juniansyah.

Kedatangan para tim Indonesia disambut secara meriah melalui pagelaran acara yang digelar di Gedung VVIP Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Dalam acara sambutan itu, berlangsung kegiatan konferensi pers yang dihadiri oleh para atlet, Erick Thohir selaku Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), serta Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo.

Baca Juga: [Tim Basket Indonesia Tampil di Olimpiade Tuna Rungu ASEAN 2024]

Tentu saja kepulangan Rizki Juniansyah sebagai pencetak rekor bagi Indonesia di cabor angkat besi menjadi sorotan utama dalam acara ini.

Melansir dari pengakuan Dito selaku Menpora, Rizki yang berhasil meraih medali emas di Olimpiade 2024 mendapatkan bonus hadiah bernilai fantastis dari Presiden Joko Widodo.