Thursday, September 12, 2024

www.SportCorner.id - Rangkaian pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 hadir di Grand City Convex, Surabaya lebih awal dibandingngkan tahun lalu. GIIAS Surabaya 2024 akan digelar pada 28 Agustus hingga 1 September mendatang.

Pameran yang akan berlangsung selama lima hari ini, akan menjadi gelaran terbesar dan terlengkap dengan menggunakan dua area utama di Grand City Convex dengan total luas area mencapai 13.000 meter persegi.  

Menurut Project Director GIIAS 2024 Sri Vista Limbong, pameran GIIAS Surabaya kali ini akan menggunakan dua are utama di Grand City Convex, yaitu Convention Hall dan Exhibition Hall, serta seluruh area pre-function.

Selain itu, area outdoor akan dimaksimalkan untuk program yang akan hadir lebih menarik,” sambung Sri Vista Limbong dalam siaran resminya, Selasa (13/8).

Baca juga: Pengumuman Daftar Penghargaan Pemenang GIIAS 2024

Akan ada total 30 merek kendaraan bermotor yang berpartisipasi, termasuk 19 kendaraan penumpang yang terdiri dari: Audi, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Seres, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen, dan Wuling.