Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Scomadi Indonesia mengundang seluruh pengguna sepeda motor merek dan model apapun di Indonesia untuk bergabung pada 'Scomadi Independence Ride' yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 17 Agustus 2024 mendatang.

Scomadi berkomitmen untuk mempersatukan komunitas sepeda motor dari seluruh merek dan jenis dalam kegiatan riding untuk merayakan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Rute perjalanan akan membawa peserta dari Scomadi Experience Center di Jalan MT Haryono melalui Jalan Gatoto Subroto dan melewati kawasan Senayan menuju Kuningan dan berakhir di Scomadi Experience Center.

Baca juga: Pengguna Scomadi Gelar Sunmori Perdana

General Manager Sales Scomadi Indonesia Aditya Ardianto mengungkapkan, pihaknya gembira mengundang para pengguna sepeda motor yang ingin bergabung bersama untuk merayakan hari kemerdekaan RI.

"Scomadi Independence Ride merupakan perayaan bagi para penggemar kendaraan roda dua dari segala usia dan merek, yang berbagi semangat berkendara bersama teman dan keluarga," imbuh Aditya, Selasa (13/8).