Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Duo pemain timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On dan Elkan Baggott, sama-sama bermain di ajang Carabao Cup 2024/2025 pada Rabu (14/8/2024) dini hari WIB.

Keduanya meloloskan Swansea City dan Blackpool ke ronde kedua namun di sana akan ada banyak lawan berat dari Premier League yang siap menghadang.

Belum diketahui siapa lawan Swansea dan Blackpool selanjutnya karena drawing alias undian baru akan digelar pada Kamis (15/8/2024) mendatang.

Hanya saja dipastikan ada 13 klub dari kasta teratas Inggris yang punya kans jadi penghadang mereka.

Manchester United, Arsenal, Manchester City, Chelsea, Tottenham Hotspur, Liverpool dan Aston Villa yang mana jadi kandidat terkuat juara belum akan hadir.

Baca juga: Swansea & Blackpool Menang di Carabao Cup, Kapan Duel Nathan vs Elkan?

Ketujuh klub raksasa tersebut punya agenda di kompetisi Eropa musim ini sehingga baru akan terjung ke Carabao Cup 2024/2025 begitu ronde ketiga dimulai.

Namun Bournemouth, Brentford, Brighton & Hove Albion, Crystal Palace, Everton, Fulham, Ipswich Town, Leicester City, Newcastle United, Nottingham Forest, Southampton, West Ham, dan Wolverhampton Wanderers yang akan ikut lebih awal tetap sangat menyusahkan.

Terutama mereka yang memiliki kuaitas untuk mengganggu dominasi papan atas seperti Newcastle, West Ham, atau Brighton.