Thursday, September 12, 2024

www.SportCorner.id - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meresmikan Parts Depo terbaru di Palembang untuk meningkatkan layanan purna jual sekaligus mendekatkan diri kepada pelanggan Hino di wilayah Sumatra Bagian Selatan dan saekitarnya.

Kehadiran Hino Parts Depo di Jl Soekarno Hatta, Kota Palembang, Sumatra Selatan, ini membuat waktu pengiriman menjadi lebih singkat, dan bisa memangkas waktu kirim rata-rata 3 hari lebih cepat.

Hino Parts Depo Palembang melayani 8 main dealer dan 20 branch dealer Hino di wilayah Riau, Sumatra Barat, Kepulauan Riau, Jambi, Bengkulu, Bangka Belitung, hinggai Sumatra Selatan, di mana ada lebih dari 37.000 unit Hino yang beroperasi di area tersebut.

Parts Depo Palembang memiliki luas 2.500 meter persegi dengan kapasitas penyimpanan hingga 10.300 item suku cadang. Saat ini telah diisi dengan 5.445 item yang terdiri dari 103.732 pcs dengan total nilai mencapai Rp26 miliar.

"Ketersediaan suku cadang yang lengkap dan cepat akan mendukung operasional kendaraan pelanggan, sehingga mereka dapat terus beroperasi secara efisien dan produktif,” ujar Presiden Direktur HMSI Takashi Muto, Rabu (14/8).