Thursday, September 12, 2024

www.sportCorner.id - Dyandra Promosindo (Dyandra) mengumumkan akan terus mendukung pertumbuhan industri otomotif di tanah air melalui penyelenggaraan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025.

Dyandra berjanji akan kembali menghadirkan sebuah pameran otomotif dengan program menarik dan atraktif, serta pertunjukan musik dalam konsep 'Your Infinite Autotainment Experience' di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 13-23 Februari 2025.

Seluruh area JIExpo Kemayoran akan dioptimalkan untuk menampilkan ragam kendaraan terkini dan industri pendukungnya. Salah satunya adalah New Passenger Car Area di Hall B, yang didedikasikan khusus untuk kendaraan roda empat.

Baca juga: IIMS Surabaya 2024 Bukukan Nilai Transaksi Rp247 M

"Kami siap membawa industri otomotif Indonesia ke level berikutnya, dengan optimisme dan energi baru yang akan dirasakan oleh setiap pengunjung," ungkap Presiden Komisaris Dyandra Promosindo, Ery Erlangga, Kamis (15/8).

IIMS Across Nation

Dyandra mempersembahkan inovasi terbaru melalui IIMS Across Nation, yang menghadirkan IIMS di berbagai kota besar di Indonesia sepanjang tahun 2025.