Thursday, September 12, 2024

www.SportCorner.id - Daihatsu bersama pelanggan berkolaborasi dengan komunitas pengguna Daihatsu untuk menggelar berbagai kegiatan positif bersama yang berkelanjutan dan berkontribusi bagi masyarakat.

Salah satu kegiatan dilakukan bersama AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club) yang telah eksis di Indonesia selama 20 tahun. Acara bertajuk Jambore Nasional ke-8 ini berlangsung pada 10-11 Agustus 2024 di Bogor, Jawa Barat.

Pada kegiatan ini AXIC meluncurkan kampanye Safety Driving, rapat kerja nasional, dan aksi ramah lingkungan mulai dari penanaman ribuan bibit pohon, memilah-mengurangi sampah plastik, pelepasan ribuan ekor burung, coaching clinic, car display, serta beragam aktivitas lainnya.

Baca juga: Suzuki Trada dan Ubiklan Gelar Kopdar Merdeka Sejumlah Komunitas

”Acara Jamnas ke-8 ini merupakan momen istimewa karena digelar bertepatan dengan syukuran dan perayaan HUT ke-20 AXIC, sejak komunitas ini didirikan pada 2004 silam,” ujar Ketua Umum AXIC Deny Kristianto.

Pada ajang GIIAS 2024 baru-baru lalu, digelar acara bertajuk Kolaborasi Daihatsu Bersama Sahabat Komunitas. Daihatsu mengundang komunitas Daihatsu dan komunitas sepeda motor untuk melakukan berbagai kegiatan positif bersama secara berkelanjutan.