Thursday, September 12, 2024

www.SportCorner.id - Subaru Indonesia dan Plaza Subaru berkolaborasi dengan Bank Central Asia (BCA) dalam memeriahkan rangkaian BCA Expo 2024 yang digelar di 11 Kota besar, mulai 16 Agustus hingga 8 September 2024.

Rangkaian BCA Expo dimulai di ICE BSD City dan Ciputra World Surabaya pada Jumat-Minggu (16-18/8). BCA Expo juga akan haadir di Tasikmalaya, Sukabumi, Pekalongan, Solo, Batam, Bandung, Malang, Tegal, dan Semarang.

Rangkaian acara online juga turut hadir dan dapat diakses selama 1 bulan, mulai 16 Agustus hingga 30 September 2024 melalui laman situs web https://expo.bca.co.id/.

Baca juga: Aliansi Nissan Fokus ke EV, Aliansi Toyota Tetap Fokus di ICE

Subaru hadir di BCA Expo 2024 mengusung tema 'Happiness for All' melalui rangkaian penawaran seperti tiket pesawat Jakarta-Tokyo, paket aksesoris dari Yakima, DP 0%, bunga khusus 2,45%, serta berbagai promo khusus kemerdekaan.

Subaru BCA Expo- SUBARU INDONESIA

CEO Subaru Indonesia Arie Christopher berjanji untuk menghadir lini terbaru Subaru seperti WRX transmisi manual dengan EyeSight dan Forester dengan New Throttle Set-up, serta mengundang masyarakat untuk menghadiri BCA Expo 2024.

"Subaru juga menghadirkan program kepemilikan kendaraan hasil kolaborasi dengan BCA yang memberikan benefit terbaik kepada pelanggan," ujar Arie, Jumat (16/8).

Jadwal Roadshow Plaza Subaru di BCA Expo 2024