Thursday, September 12, 2024

www.SportCorner.id - Lebih dari 1.000 bikers Honda PCX merayakan HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia. Para pengguna skutik Honda ini melakukan turing dan upacara bendera serentak di 28 kota besar pada Sabtu (17/8).

Mengusung tema 'Satu Hati Melaju untuk Indonesia Maju', konvoi kemerdekaan bersama Honda PCX dilakukan dengan mengelilingi kota menuju lokasi upacara bendera.

Usai upacara, para biker mengunjungi beragam lokasi yang memiliki nilai sejarah kemerdekaan untuk memperkuat semangat nasionalisme mereka.

Baca juga: AHM Gelar Kontes Pelayanan Diler Sepeda Motor Honda KLHN 2024

Acara ini didukung penuh oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan seluruh jaringan main dealer sepeda motor Honda untuk mewadahi solidnya kebersamaan bikers Honda PCX di seluruh Indonesia.

Perayaan kemerdekaan ala Honda ini semakin lengkap dengan aktivitas sosial sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa membangun negeri ini.

Para biker Honda PCX dari puluhan komunitas dan paguyuban ini menggelar beragam aktivitas sosial untuk para veteran pahlawan kemerdekaan maupun para pahlawan masa kini yang masih terus berjuang membangun negeri.