Thursday, September 12, 2024

www.SportCorner.id - Berikut profil Juliana Klarisa, sosok atlet angkat besi putri Indonesia sekaligus kekasih dari Rizki Juniansyah, juara angkat besi di Olimpiade Paris 2024.

Sejak menjuarai cabang olahraga angkat besi di Olimpiade Paris 2024, banyak fans yang mencari tahu kehidupan Rizki Juniansyah lebih dalam lagi.

Salah satunya mengenai kehidupan asmara dari atlet berusia 21 tahun itu. Saat ini, Rizki memiliki banyak penggemar perempuan yang mengidolakannya.

Maka tidak heran, jika hubungan asmara Rizki kerap dipertanyakan oleh para netizen di media sosial. Ternyata, pemuda asal Banten itu sudah memiliki seorang kekasih.

Menariknya, pasangan dari Rizki Juniansyah juga merupakan sosok atlet dari cabor angkat besi. Ia adalah Juliana Klarisa, lifter muda putri Tanah Air yang namanya sempat mengharumkan bangsa.

Baca Juga: [Netizen Merasa Bangga Sandy Walsh Nikah Pakai Baju Adat Indonesia]

Kepastian itu didapat melalui unggahan video di akun TikTok pribadi Juliana Klarisa yang beredar viral di media sosial pada Sabtu (10/8/2024) lalu.

Dalam unggahan tersebut, perempuan yang akrab dipanggil Klarisa itu terlihat membuat konten TikTok bersama Rizki Juniansyah yang duduk tepat disampingnya.

Sontak, video kebersamaan sepasang sejoli itu sukses viral dan menjadi bahan perbincangan netizen di TikTok. Bahkan, kini hampir disukai oleh 100 ribu orang dan telah dilihat hampir sebanyak 2 juta kali.