Thursday, September 12, 2024

www.SportCorner.id - Harley-Davidson (HD) meresmikan diler terbaru Indomobil Harley-Davidson of Jakarta yang berlokasi di Wisma Indomobil Lt 5, Jl Letjen MT Haryono, Jakarta Timur untuk memenuhi kebutuhan penggemar dan pemilik HD di wilayah jakarta dan sekitarnya.

Tidak hanya itu diler HD MT Haryono juga berfungsi sebagai base camp bagi komunitas HOG (Harley Owners Group) Indomobil Jakarta Chapter. Acara peresmian ini turut dihadiri Managing Director, Asia Emerging Markets and India Mark O’Flaherty.

"Melalui pembukaan diler terbaru ini, Harley-Davidson ingin memperkuat komitmennya untuk terus memberikan pelayanan terbaik yang menyeluruh bagi seluruh konsumennya," ungkap O’Flaherty, Minggu (18/8).

Baca juga: Harley Davidson Gelar 3rd Dirt Road Track 2024 di Pattaya

Menurut Sales & Marketing Director JLM Auto Indonesia Irvino Edwardly, peresmian diler ini merupakan langkah pertama Harley-Davidson dalam memperkuat kehadiran mereka di Indonesia.

“Pemilihan tempat di Wisma Indomobil sebagai diler Indomobil Harley-Davidson of Jakarta merupakan lokasi ikonik dan strategis berada di kota Jakarta. Kami akan terus berkomitmen untuk mengembangkan HD dealer network di Indonesia, agar bisa lebih dekat dengan para konsumen.” tutup Irvino.