Thursday, September 12, 2024

www.SportCorner.id - Mesin sebagai jantung kendaraan memegang peran penting, di mana tenaga besar dan kecepatan memang mengesankan. Namun bagi orang Amerika, mereka lebih ingin mesin yang kuat, mudah dan murah biaya pepeliharaannya.

Beberapa merek mobil dikenal tidak hanya karena keandalan mobil-mobilnya, tetapi karena mesin-mesinnya yang andal. Berikut, lima merek mobil yang memiliki mesin paling andal menurut GOBankingRates:

5. Ford

Sudah bukan rahasia lagi bahwa mobil-mobil Jepang dianggap mobil paling andal, disusul oleh Korea Selatan. Akan tetapi, produsen otomotif Amerika Serikat tahu cara membuat mesin canggih, efisien, dan berkinerja tinggi yang tahan lama.

Baca juga: Harley-Davidson Resmikan Diler Terbaru Kedua di Jakarta

Ford memiliki sejarah panjang dengan mesin. Sepanjang sejarahnya, mesin Ford telah identik dengan performa, keandalan, dan daya tahan, sering kali membuat kendaraan mereka melampaui perkiraan jarak tempuh pemiliknya.

4. Chevrolet

Chevrolet berada di bawah naungan General Motors (GM) yang juga menaungi merek Buick, Cadillac, Lotus, termasuk Oldsmobile, Pontiac, dan Saturn di masa lalu, GM telah membuat banyak mesin.