Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, kecewa dengan hasil imbang melawan Palestina pada FIFA matchday di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu 14 Juni 2023.

Menurut Asnawi, Timnas Indonesia menargetkan tiga poin kala menjamu Palestina. Namun, ia bersyukur pasukan Merah Putih tidak menelan kekalahan pada laga kali ini.

"Tentunya pertandingan malam ini tidak sesuai apa yang kami harapkan. Karena memang di awal pertandingan, kami menargetkan tiga poin," ujar Asnawi dalam konferensi pers.

Asnawi mengatakan dirinya dan rekan-rekan di Timnas Indonesia akan berbenah guna menghadapi laga penting selanjutnya melawan Argentina.

"Kami tetap bersyukur, karena tidak kalah dan kami akan memperbaiki lagi di pertandingan berikutnya," imbuh pemain nomor 14 tersebut.

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan menjamu jawaran Piala Dunia 2022 Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin 19 Juni 2023.

Sayangnya, Asnawi dkk. kemungkinan besar tidak akan bertemu dengan kapten Argentina, Lionel Messi, yang disebut-sebut tak akan ambil peran pada laga tersebut.

Messi dikabarkan memilih untuk berlibur sebelum dirinya bergabung dengan klub barunya di Amerika Serikat, Inter Miami.