Thursday, September 12, 2024

www.SportCorner.id - Merayakan satu tahun kehadiran Omoda 5 di Indonesia, PT Chery Sales Indonesia (CSI) menggelar kompetisi bertajuk 'Omoda 5 Longest Range Competition of Remarkable Journey', dengan tema Omoda 5 Fivestival.

Kompetisi ini memberikan kesempatan kepada konsumen pemilik Omoda 5 untuk menunjukan ketangguhan mobil mereka dalam sebuah perjalanan yang tak terlupakan.

Kompetisi yang terbuka untuk seluruh pemilik Omoda 5 ini akan berlangsung selama satu setengah bulan dimulai sejak 15 Agustus sampai 30 September 2024.

Baca juga: Mengenal Perbedaan Varian Chery Tiggo 8

Head of Brand Department CSI Rifkie Setiawan menyampaikan, Omoda 5 Longest Range Competition of Remarkable Journey, memberikan konsumen kesempatan untuk menunjukan bukti keandalan Omoda 5 dalam perjalanan jarak jauh.

"Kami percaya, melalui kompetisi ini, konsumen dapat menunjukan secara nyata performa unggul Omoda 5 yang sudah mereka jalani selama ini," ujar Rifkie dalam siaran resminya, Selasa (20/8).

Dalam kompetisi ini, peserta dapat mengabadikan jarak odometer Omoda 5 dalam bentuk foto dan video serta mengunggah keseruan mereka pada sosial media masing-masing.