Thursday, September 12, 2024

www.SportCorner.id - Untuk mempercepat transisi menuju perusahaan yang lebih berkelanjutan, Astra terus melaksanakan berbagai program keberlanjutan di tujuh lini bisnis utamanya.

Ketujuh lini bisnis utamanya adalah Otomotif, Jasa Keuangan, Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi & Energi, Agribisnis, Infrastruktur dan Logistik, Teknologi Informasi, serta Properti.

Inisiatif ini tidak hanya bertujuan memenuhi kebutuhan generasi saat ini tetapi juga generasi mendatang, sesuai dengan prinsip Astra 2030 Sustainability Aspirations.

Baca juga: Jangan Posisikan Tuas di P Saat Berhenti di Lampu Merah, Kenapa?

Di lini bisnis otomotif, Astra fokus pada pengurangan emisi karbon dengan mempercepat ekosistem elektrifikasi. Saat ini, Astra telah memasarkan 3 model Battery Electric Vehicle (BEV), 3 model Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), dan 16 model Hybrid Electric Vehicle (HEV) di bawah merek Toyota dan Lexus.

Di bawah merek BMW, Astra menawarkan 5 model BEV dan 1 model PHEV. Untuk kendaraan roda dua, Astra Honda Motor telah meluncurkan dua model sepeda motor BEV, yaitu EM1 e: dan EM1 e: PLUS.