Thursday, September 12, 2024

www.sportCorner.id - PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama PT Mitra Auto Nevindo (MAN) meresmikan diler Chery MAN Fatmawati di Jl Fatmawati Nomor 53, Jakarta Selatan dengan layanan 3S (Sales, Services, Spare Parts) + BP (Body & Painting).

Fasilitas body & painting di Chery MAN Fatmawati menjadi fasilitas resmi untuk perbaikan dan pengecatan bodi mobil Chery yang pertama di Indonesia untuk menjawab kebutuhan konsumen yang sudah mendekati 5.000 unit di Jabodetabek.

Diler ini menjadi diler ke-34 dari total 47 diler yang telah beroperasi di mana tahun ini CSI menargetkan untuk mengoperasikan total 60 diler di Indonesia.

Baca juga: Chery Ajak Konsumen Omoda 5 Ikut Kompetisi Berhadiah Jutaan

Head of Brand Department CSI Rifkie Setiawan mengatakan, diler Chery MAN Fatmawati bukan hanya diler baru, tetapi juga menjadi pelopor dalam memberikan layanan purna jual terbaik.

"Fasilitas diler ini dilengkapi dengan bengkel resmi bodi dan cat pertama di jaringan Chery menjadi bukti komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan konsumen dengan standar layanan yang kompetitif,” ujar Rifkie.

Selain memberikan kemudahan akses bagi para konsumen di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya, Chery MAN Fatmawati juga menyediakan fasilitas isi ulang baterai EV bagi konsumen Omoda E5.