Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) memastikan diri untuk menggelar pameran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024 yang kali ini digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Tangerang.

Pameran yang akan berlangsung selama lima hari pada 30 Oktober hingga 3 November 2024 itu akan menggunakan area pamer yang lebih luas dan menampilkan berbagai inovasi dan teknologi terbaru dari industri sepeda motor.

IMOS merupakan bentuk komitmen AISI untuk terus mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia yang memiliki potensi untuk terus berkembang.

Baca juga: MAN Fatmawati Jadi Diler Chery Pertama Berfasilitas Body & Paint

Data terbaru AISI mencatat penjualan sepeda motor domestik sepanjang Januari hingga Juli 2024 mencapai 3.769.838 unit, naik 2,54% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu yang mencapai 3.676.358 unit.

Dengan target penjualan sebanyak 6,2 juta - 6,5 juta unit hingga akhir tahun, kehadiran IMOS diharapkan dapat mendongkrak penjualan sepeda motor dan membantu mencapai target tersebut.

Pameran IMOS 2024 akan menghadirkan puluhan merek sepeda motor dari berbagai jenis, baik mesin bensin maupun listrik, termasuk industri pendukung seperti aksesoris dan apparel sepeda motor.