Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Berikut harga dan cara beli tiket untuk menonton langsung pertandingan antara Arab Saudi vs Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Timnas Indonesia akan melakoni laga perdana di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Asia Grup C dengan melawan tuan rumah, Arab Saudi di King Abdullah Sports City pada Jumat (6/9/2024) dini hari WIB mendatang.

Jelang laga tandang tersebut, tiket untuk menonton pertandingan antara Arab Saudi vs Indonesia telah diumumkan pada Jumat (23/8/2024).

Kepastian itu didapatkan melalui akun Gara Gara Bola di X (Twitter) yang mengunggah informasi mengenai harga dan cara pembelian tiket untuk melihat penampilan Skuad Garuda.

Dalam unggahan tersebut, total terdapat tujuh kategori tiket yang dapat dibeli oleh para pecinta sepakbola untuk duduk dan menonton di tribun King Abdullah Sports City.

Baca Juga: [Bantu Mazraoui Adaptasi, Man United Sampai Cari Masjid di Manchester]

Ketujuh kategori itu adalah Cat 1, 2, 3, 4, Gold, Silver, dan Premium. Tercatat, harga yang paling murah ada di Cat 1 hingga 4 yakni dibawah 30 Riyal Arab Saudi atau setara Rp125 ribu.

Bagi para penggemar sepakbola Tanah Air yang siap merogoh kantong untuk bertandang ke Arab Saudi, dikhususkan mengisi pembelian tiket kategori Cat 3 dan 4.