Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Gelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024 tinggal menunggu hitungan hari. Selain menghadirkan puluhan merek mobil, pameran yang akan digelar di Grand City Convex, itu juga akan menampilkan 10 merek sepeda motor.

Ajang yang akan berlangsung mulai 28 Agustus hingga 1 September 2024 itu akan menghadirkan berbagai beragai model dan jenis sepeda motor, baik sepeda motor bensin konvensional, maupun sepeda motor listrik.

Merek yang dipastikan akan hadir antara lain Aprilia, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield dan Vespa hingga sepeda motor listrik diantaranya seperti Alva, Kupprum, Polytron, United E-motor dan Volta.

Baca juga: Simak Keseruan yang Akan Dihadirkan di GIIAS Surabaya 2024

Selain itu, GIIAS Surabaya 2024 juga akan menjadi debut bagi tiga merek sepeda motor yang belum pernah hadir sebelumnya di pameran ini seperti: Alva, Kupprum, dan Volta.

Hal ini juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menjelajahi berbagai model sepeda motor terbaru dan merasakan langsung inovasi teknologi yang ditawarkan. Bahkan pengunjung dapat melakukan test ride di area yang telah disiapkan.