Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - BAIC Indonesia mengumumkan partisipasinya di salah satu festival otomotif yaitu Indonesia Autovaganza di QBIG BSD CITY, Tangerang, akhir pekan ini, tepatnya pada 24 - 25 Agustus 2024.

Indonesia Autovaganza sendiri merupakan sebuah festival bernuansa otomotif yang diselenggarakan oleh Carvaganza dan Motovaganza. Sejumlah merek mobil dan sepeda motor juga menyatakan keikutsertaannya di acara ini.

Sebagai salah satu brand mobil yang baru saja diperkenalkan di Indonesia, BAIC Indonesia memanfaatkan momen ini untuk terus memperkuat kehadirannya di pasar otomotif Indonesia.

Keikutsertaan BAIC di acara ini juga menjadi salah satu upaya perusahaan untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat sekaligus mengenalkan produk Beijing Automotive Group Co Ltd, yang dulu dikenal sebagai Beijing Automotive Industry Corporation (BAIC).

Untuk itu pihak BAIC Indonesia juga menyediakan unit-unit test drive yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung untuk mencoba mengendarai dan merasakan secara langsung produk BAIC.

Pada 6th Indonesia Autovaganza ini, BAIC Indonesia akan menampilkan dua produk pertamanya di Indonesia yaitu SUV off road BAIC BJ40 Plus dan kendaraan medium SUV BAIC X55 II.