Begini Strategi Honda Racing Indonesia Pertahankan Puncak Klasemen

Berbagai strategi khusus dilakukan pada kendaraan untuk menyesuaikan dengan karakter lintasan di seri ketiga kejurnas ISSOM 2024.

Share:
Honda ISSOM 2024 - Dok HPM
Otomotif
Honda ISSOM 2024 - Dok HPM

www.SportCorner.id - Tim Honda Racing Indonesia (HRI) punya strategi khusus untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen Kejurnas Balap 2024 pada seri ketiga, Minggu, 25 Agustus 2024. Salah satu strateginya, dengan melakukan ubahan pada bagian mobil untuk meningkatkan performanya.

Di seri ketiga ini, sentuhan ulang dilakukan pada Honda Civic Type R di bagian aksesoris bodi untuk meningkatkan aerodinamika dan stabilitas di lintasan balap.

Sedangkan Honda Brio RS dan Honda City Hatchback RS, dilakukan penyesuaian suspensi untuk mengoptimalkan ketangguhan dan durabilitas. Semua perubahan ini merupakan upaya HRI untuk beradaptasi dengan kondisi sirkuit.

Baca juga: Duo Muda Honda Racing Indonesia Dominasi Putaran II ISSOM 2024

Hingga seri kedua Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) pada Juni 2024 lalu, Alvin Bahar dan Avila Bahar memimpin klasemen masing-masing di kelas ITCR 3.600 dan ITCR 1.200.

Kali ini, Honda akan menurunkan Alvin Bahar di kelas Indonesia Touring Car Race (ITCR) 3.600, serta dua pembalap mudanya, Avila Bahar dan Andri Abirezky, di kelas ITCR 1.200 dan ITCR 1.500.


Baca Juga

Pertumbuhan baterai kendaraan listrik dan solusi penyimpanan energi ramah lingkungan. (Rubi)

Battery Show Indonesia Hadirkan Ekosistem Energi Berkelanjutan

Jetour memperluas jangkauan pasarnya hingga 67 negara. (Bagus)

Begini Strategi Bisnis Jetour Mendekatkan Diri dengan Konsumen

Pameran kendaraan listrik tahunan PEVS 2025. (Dyandra)

PEVS 2025 Diharap Dorong Pertumbuhan Mobil Listrik Nasional

Diler Honda Naga Motor 2 Lombok Timur merupakan diler mobil Honda kedua di Pulau Lombok. (HPM)

HPM Resmikan Diler Mobil Honda di Lombok Timur

The All-Electric ID. Buzz. (Volkswagen)

ID. Buzz Dinobatkan Sebagai 2025 World Car Design of the Year

Jangan menginjak pedal rem menggunakan kaki kiri pada mobil matic. (PD Insurance)

Ini Alasan Injak Rem Mobil Matic Harus Pakai Kaki Kanan

Ilustrasi. (Carole Nash)

Hal yang Harus Dilakukan saat Motor Ingin Berbelok

Cukup tekan tombol defogger embun dikaca langsung hilang. (Drive)

Fitur Defogger Mobil Usir Embun saat Musim Hujan