Wednesday, September 18, 2024

www.SportCorner.id - Tim Honda Racing Indonesia (HRI) punya strategi khusus untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen Kejurnas Balap 2024 pada seri ketiga, Minggu, 25 Agustus 2024. Salah satu strateginya, dengan melakukan ubahan pada bagian mobil untuk meningkatkan performanya.

Di seri ketiga ini, sentuhan ulang dilakukan pada Honda Civic Type R di bagian aksesoris bodi untuk meningkatkan aerodinamika dan stabilitas di lintasan balap.

Sedangkan Honda Brio RS dan Honda City Hatchback RS, dilakukan penyesuaian suspensi untuk mengoptimalkan ketangguhan dan durabilitas. Semua perubahan ini merupakan upaya HRI untuk beradaptasi dengan kondisi sirkuit.

Baca juga: Duo Muda Honda Racing Indonesia Dominasi Putaran II ISSOM 2024

Hingga seri kedua Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) pada Juni 2024 lalu, Alvin Bahar dan Avila Bahar memimpin klasemen masing-masing di kelas ITCR 3.600 dan ITCR 1.200.

Kali ini, Honda akan menurunkan Alvin Bahar di kelas Indonesia Touring Car Race (ITCR) 3.600, serta dua pembalap mudanya, Avila Bahar dan Andri Abirezky, di kelas ITCR 1.200 dan ITCR 1.500.