Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - PT Piaggio Indonesia (PID) yang menaungi brand Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi menghadirkan program MOTION: Motoplex in Action di berbagai kota besar lewat jaringan dealer Motoplex di Indonesia.

MOTION: Motoplex in Action adalah aktivitas yang diadakan bergilir di jaringan dealer Motoplex 4 Brand yang tersebar di Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Mataram, Makassar, dan Samarinda.

Kegiatan ini sengaja dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara premium yang tak hanya lewat produk, sparepart, dan service, tetapi juga lewat berbagai kegiatan yang inspiratif.

Baca juga: PID Resmikan Diler 2 Brands Piaggio dan Vespa di Area Bekasi

"Melalui acara ini, masyarakat dapat merasakan secara langsung sensasi mengendarai produk ikonis khas Italia dari PT Piaggio Indonesia, sambil memperluas jaringan komunitas dan berinteraksi dengan teman-teman komunitas dan pencinta kendaraan roda dua lainnya," ungkap PR & Communications Manager PID Ayu Hapsari.

MOTION pertama kali dimulai pada 2023 yang semakin diminati oleh berbagai komunitas di berbagai kota di Indonesia, sekaligus menjadi wadah untuk berkumpulnya semua automotive dan lifestyle enthusiast.