Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Pada MotoGP 2025 mendatang Francesco Bagnaia akan menyambut kedatangan rekan satu tim baru di Ducati dalam diri Marc Marquez.

Mengingat keduanya adalah rival berat, diprediksi chemistry mereka bakal berantakan namun Pecco beruntung punya mentor seperti Valentino Rossi.

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh eks rider MotoGP asal Brasil yakni Alex Barros.

Barros menilai Rossi bisa jadi kunci bagi Bagnaia untuk tetap sukses meski harus kedatangan pesaing sekaligus partner macam Marquez.

The Doctor punya pengalaman menghadapi situasi serupa saat dipasangkan dengan Jorge Lorenzo oleh Yamaha.

Baca juga: Cewek-cewek Payung Berpakaian Seksi Akan Dihilangkan dari MotoGP?

Kedua pembalap tidak bisa dibilang akur namun selama berada di satu paddock masing-masing tetap mampu meraih dua gelar juara dunia MotoGP.

Bagnaia adalah murid Rossi dan tentunya sang legenda tidak akan pelit berbagi tips serta petuah agar dua tahun ke depan bersama Marquez di Ducati tidak akan jadi bencana.

"Valentino Rossi bilang pada saya akan membantu Pecco (sapaan akrab Francesco Bagnaia) sebisa mungkin," beber Alex Barros pada GP One.

"Dua tahun sebagai rekan Marc Marquez akan berjalan berat baginya. Pecco bersama Ducati sudah mendapatkan dua gelar juara dunia dan mungkin tahun ini bisa mendapatkan yang ketiga," sambungnya.