Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Berikut hasil pertandingan antara Madura United vs Persita Tangerang di Liga 1 musim 2024/2025.

Duel antara Madura United vs Persita Tangerang ini berlangsung pada pekan ketiga Liga 1 2024/2025, Sabtu (24/8/2024) sore WIB.

Bertanding di Gelora Bangkalan Stadiun, Madura United masih belum beruntung lantaran kembali menelan kekalahan dengan skor 0-1 dari Persita.

Sejatinya, Persita memang tercatat lebih unggul di atas kertas jika dibandingkan dengan Madura United. Apalagi, perbedaan jarak peringkat keduanya di papan klasemen sementara Liga 1 2024/2025.

Hasil tersebut membuat Persita sukses menjadi runner-up sementara dengan 7 poin. Sedangkan Madura United harus puas dengan rapor merahnya di Liga 1 musim ini.

Baca Juga: [Jadwal Maarten Paes di MLS, Sebelum Gabung ke Timnas Indonesia]

Jalannya Pertandingan

Kesebelasan dari kedua tim memulai babak pertama dengan sengit. Baik Madura United atau Persita, sama-sama bermain kuat dan menciptakan suasana yang cukup ketat.

Selama 45 menit pertama berlangsung, kedua tim belum dapat menjebol pertahanan satu sama lain. Tapi, Madura United lebih banyak menyerang pada awal 30 menit pertandingan.

Sayang, pemain Madura United yakkni Iran Goncalves, mendapatkan kartu merah dari wasit di menit 45+3 pertandingan usai dicek melalui VAR.