Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Wuling kembali memperoleh apresiasi sebagai 'Best EV Car Brand' dari Technologue Award 2024 yang digelar pada Senin (26/8). Technologue Award merupakan bentuk apresiasi kepada pelaku industri Telekomunikasi hingga Teknologi dari PT Technologue Media Kreatif.

Tercatat ada lebih dari 20 kategori nominasi yang ada dalam Technologue Award, salah satunya adalah nominasi brand kendaraan listrik terbaik di tahun 2024 yang diberikan kepada Wuling Motors.

Penghargaan Best EV Car Brand dari Technologue menambah deretan penghargaan prestisius yang telah diraih Wuling di segmen kendaraan listrik.

Sebelum ini, Wuling dinobatkan sebagai The Most Popular EV Brand in Indonesia dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024, dan The Most Innovative Automaker for Electric Vehicle Innovation di ajang Indonesia Digital Innovation Awards 2024 dari Warta Ekonomi.

Baca juga: Wuling Tebar Promo Spesial Hari Kemerdekaan RI

Penghargaan lainnya adalah The Most Inspiring Sustainable Communication Company in Transportation Sector pada Nusantara TV Sustainable Communication Award.