Saturday, September 14, 2024

www.SportCorner.id - Berikut beberapa nama pemain Arab Saudi yang dinilai jadi lawan tangguh Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran ketiga.

Sebagaimana di ketahui, Timnas Indonesia akan melakoni laga perdana di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Asia Grup C dengan melawan tuan rumah, Arab Saudi pada Jumat (6/9/2024) dini hari WIB mendatang.

Jelang laga tandang yang digelar di King Abdullah Sports City itu, telah dirilis daftar para pemain yang masuk ke dalam Skuad Arab Saudi.

Kepastian itu didapat melalui unggahan akun Nusantara Ballers pada Selasa (27/8/2024) yang membagikan total sebanyak 31 nama pemain Timnas Arab Saudi.

Dalam unggahan tersebut, ada sejumlah sosok yang tidak asing dan namanya disorot oleh para pecinta sepakbola Tanah Air.

Baca Juga: [Update Jadwal Lengkap Piala AFF 2024 usai Alami Perubahan]

Beberapa nama tersebut adalah Ali Al-Bulayhi, Salem Al-Dawsari, dan Abdulrahman Ghareeb. Ketiga nama ini digadang-gadang akan menjadi saingan tangguh bagi Skuad Garuda.

Para penggemar sepakbola Indonesia merasa familier dengan ketiga nama tersebut lantaran Tim Merah Putih sempat berhadapan dengan mereka di lapangan hijau.

Nama Ali Al-Bulayhi menjadi yang paling menyita perhatian para warganet. Sebab, Al-Bulayhi memiliki sejarah yang kontroversial saat melawan Timnas Indonesia.