Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Menurut artikel yang dilansir oleh Automotive News, Lexus merupakan merek mobil mewah yang dicari oleh mereka yang menginginkan perpaduan sempurna antara ketahanan dan kenyamanan.

Namun, selain model LFA, ISF, dan LC500, mobil-mobil mereka tidak benar-benar membangkitkan adrenalin. Oleh karena itu, Lexus berencana untuk memperbaikinya.

Padahal, perusahaan di bawah bendera Toyota Jepang ini telah mencoba menyetarakan diri dan kelasnya dengan rival-rival Jermannya sejak 2018 lalu.

Baca juga: Kim Jong Un Tinjau Banjir Parah Naik Lexus LX 600

Setelah dipelajari lebih jauh, para insinyur menemukan kunci permasalahannya. Mereka menilai bahwa mobil-mobil Lexus tidak mampu menyamai kekakuan bodi mobil-mobil Jerman.

Menyiasati hal itu, Lexus dikabarkan telah menambahkan penguat struktur pada bagian depan dan tengah bodi dari setiap model dalam jajarannya untuk meningkatkan performa serta mengembangkan identitas berkendara khas Lexus.

"Kami bertujuan untuk memberikan pengalaman berkendara yang sama, tidak peduli model Lexus mana yang Anda gunakan," tutur Project Manager for Lexus' Sensitivity Performance Development Department Toshinori Ito kepada Auto News, Selasa (27/8).