Monday, September 16, 2024

www.SportCorner.id - Sepedamotor listrik ALVA hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024 membawa rangkaian produk terbaru Cervo Boost Charge, Cervo Q, ALVA Boost Charge Station, serta N3.

Di ajang pameran yang digelar hingga 1 September 2024 di Grand City Convex Surabaya ini, ALVA hadir di Exhibition Hall, Booth SP5 dengan penawaran promo eksklusif untuk seluruh pembelian motor listrik ALVA.

Mulai dari program insentif pemerintah sebesar Rp7.000.000, potongan hingga Rp2.500.000 dari ALVA, serta kesempatan untuk memenangkan deretan hadiah menarik seperti Bose Soundlink Mini Bluetooth Speaker atau Nespresso Essenza Mini C30.

Program trade-in

Ada juga program tukar tambah secara khusus dari Momotor bekerja sama dengan ADIRA Finance berupa: Tukar tambah motor lama dengan ALVA ONE, ONE XP, atau CERVO akan mendapatkan subsidi DP sebesar Rp2.000.000 dari ALVA.

Sedangkan tukar tambah motor lama dengan ALVA CERVO BC atau CERVO Q akan mendapatkan subsidi DP sebesar Rp3.500.000 dari ALVA.

ALVA juga menyediakan berbagai pilihan metode pembayaran yang fleksibel, seperti diskon hingga Rp1.500.000 dari kartu kredit Bank Mega jika melakukan pembayaran menggunakan Blibli untuk setiap pembelian ALVA Cervo.

Sebelum melakukan pembelian, pengunjung juga disuguhkan kesempatan untuk mencoba pengalaman berkendara bersama ALVA secara langsung melalui sesi test ride berhadiah menarik seperti apparel, aksesoris, dan merchandise eksklusif dari ALVA.