Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Nathan Tjoe-A-On jadi salah satu pemain Swansea City yang bertanggung jawab atas kekalahan 0-1 timnya dari Wycombe pada Kamis (29/8/2024) dini hari WIB.

Hasil ini membuat sang pemain timnas Indonesia dan The Swans resmi disingkirkan dari ajang Carabao Cup 2024/2025 oleh klub yang levelnya lebih rendah sehingga wajar jika Luke Williams selaku pelatih marah.

Selain bermain tandang ke Wales, Wycombe juga dianggap sebagai underdog karena berasal dari League One yang merupakan kasta ketiga liga Inggris.

Sedangkan Swansea adalah tim yang satu tingkat lebih tinggi di Championship. Meski turun dengan sejumlah pelapis seperti Nathan dan rekan-rekannya, namun di atas kertas harusnya mereka bisa lebih unggul.

Hanya saja gol tunggal Richard Kone di penghujung babak pertama sudah cukup menembak jatuh Swansea. Hasil yang mana sangat disayangkan Williams.

Baca juga: Ada Baggott & Klok, 4 Pemain Top yang Luput Dipanggil Timnas Indonesia

"Di babak pertama kami tampil buruk dan Wycombe jauh lebih baik," kata Luke Williams usai laga dikutip dari situs resmi Swansea City.

"Pada paruh kedua ada perkembangan tapi pertahanan lawan sangat rapat dan kualitas kami tidak cukup untuk mendobraknya," tambah sang manajer lagi.