Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Panitia penyelenggara kompetisi balap Porsche Sprint Challenge Indonesia (PSCI) Superstars Motorsport dengan bangga meluncurkan program Mechanic Challenge 2024 yang bekerja sama dengan Fakultas Teknik Universitas Mataram.

Program yang juga didukung oleh Pertamina melalui Pertamax Turbo ini bertujuan untuk mencari dan membina bakat para talenta mekanik muda Indonesia dengan menimba ilmu dan sekaligus praktek kerja langsung di lintasan balap.

Superstars Motorsport telah melalukan proses seleksi dari mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Mataram yang telah mendaftar untuk menjadi peserta Mechanic Challenge.

Baca juga: PSCI Umumkan Jadwal Kedua Seri Balap Porsche 2024

Para peserta akan mendapatkan arahan dari para mekanik senior sekaligus kesempatan bekerja praktek langsung di sirkuit Pertamina Mandalika International Circuit dengan tim balap selama musim ke-2 PSCI digelar sampai Desember 2024.

Melalui kegiatan ini Superstars Motorsport berkomitmen untuk bisa memberikan peluang besar bagi para mahasiswa untuk membangun karier dan memberikan pengalaman di industri otomotif.