Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - PT Indomobil Energi Baru (IEB) mengumumkan bahwa AION Indonesia berhasil mendapatkan penghargaan sebagai ‘Best New Comer EV Car’ dia ajang Technologue Award 2024, Senin (26/8).

Penghargaan ini diberikan berdasarkan keputusan dewan redaksi Technologue.id yang mengapresiasi kehadiran AION sebagai pendatang baru dalam industri mobil listrik di Indonesia.

Penilaian nominasi dilakukan dengan mempertimbangkan berbagai indikator, termasuk respon pasar. Salah satu momen penting yang dipertimbangkan adalah peluncuran resmi line up AION di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Juli lalu.

Baca juga: GAC Aion Raih Gelar Sebagai Mobil Listrik Terbaik Ketiga di Dunia

Aspek lain yang dinilai yaitu kehadiran dan antusiasme masyarakat ke booth AION di GIIAS 2024, termasuk tanggapan positif dari para jurnalis media terhadap AION.

"Penghargaan ini tidak hanya mencerminkan keberhasilan kami sebagai pendatang baru di pasar kendaraan listrik, tetapi juga menegaskan komitmen kami terhadap perkembangan otomotif tanah air," ungkap CEO IEB Andry Ciu melalui siaran resminya, Rabu (28/8).