Monday, September 16, 2024

www.SportCorner.id - Perusahaan mobil listrik asal Vietnam VinFast berpartisipasi dalam rangkaian pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024 di Grand City Convex yang digelar hingga 1 September mendatang.

Selain menghadirkan lini kendaraan listriknya, VinFast juga menawarkan program penjualan yang menarik dan jaminan nilai jual kembali yang kompetitif.

VinFast menawarkan promosi spesial bagi konsumen sepanjang GIIAS Surabaya 2024 untuk kedua mobil listriknya yang baru-baru ini diluncurkan di Indonesia, yaitu SUV listrik segmen-A dan segmen-C ,yaitu VF 5 dan VF e34.

Baca juga: Mengaku Terbebas dari Masa Lalu VinFast Lebih Lincah Kembangkan EV

Untuk skema pembayaran kredit ditawarkan bunga 0%, biaya admin 0%, dan provisi 0%. VinFast juga menawarkan jaminan nilai jual kembali hingga 73% setelah tiga tahun pemakaian. 

Pemain baru di industri listrik Indonesia ini juga dengan cepat memperluas jejaring dilernya di Indonesia. Saat ini VinFast telah membuka 13 diler di kota-kota besar di Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Makassar, termasuk 5 lokasi di Surabaya dan Jawa Timur.