Monday, September 16, 2024

www.SportCorner.id - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas jaringan diler mobil bekas bersertifikasi yang kali ini hadir di Kota Gorontalo melalui Honda Nengga Used Car.

Honda Nengga Used Car diresmikan pada Rabu (28/8) di Sulawesi Utara ini menyediakan layanan jual beli mobil bekas berkualitas dan layanan tukar tambah dengan mobil baru Honda.

Diler mobil bekas Honda ini merupakan bagian dari diler Honda Nengga Mobilindo yang beralamat di Jl Dr H Medi Botutihe SE, No 44, Heledulaa Selatan, Kota Timur, Gorontalo.

Baca juga: HPM Resmikan Layanan Jual Beli Mobil Bekas Honda di Kendari

Honda Nengga Used Car menjadi diler Honda Certified Used Car (HCUC) ke-6 yang diresmikan pada 2024. Sebelumnya HPM telah memiliki 10 diler HCUC. Di antaranya di Jabodetabek seperti Honda Primauto (Jakarta Utara), Honda Ambara Used Car (Depok), Honda Bintang Used Car (Tangerang) dan Honda Mugen Used Car (Jakarta Barat).

Sisanya adalah Honda Wiltop Muaro Jambi, Honda Anugerah Used Car (Yogyakarta), Honda KMG Certified Used Car (Palu), Honda Union Auto (Palembang), Honda SLS Used Car (Makassar) dan Honda Aldea Used Car (Kendari).