Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - GWM Indonesia meresmikan diler 3S (Sales, Service, Sparepart) GWM Pasteur sebagai diler pertama di Jawa Barat yang berlokasi di Jalan Dr Djunjunan No 180, Sukajadi, Kota Bandung.

Dengan fokus pada keberlanjutan dan teknologi mutakhir, diler ini akan memajang jajaran New Energy Vehicle (NEV) GWM yang menampilkan model hybrid di area showroom.

GWM Pasteur berdiri di atas lahan seluas 1.500 meter persegi dengan luas bangunan 1.050 meter persegi yang dapat menampilkan tiga unit mobil di area displai, lengkap dengan enam stall di area service workbay.

Baca juga: GWM Indonesia Jadi Kendaraan Resmi Reli Sepeda Bentang Jawa

President Director Inchcape Automotive Indonesia Khoo Shao Tze menyampaikan, Inchcape semakin mengukuhkan kehadirannya di Indonesia dengan memperkuat strategi kerja sama dengan brand yang fokus pada pengalaman premium, salah satunya GWM Indonesia.

"Melalui pendekatan strategis yang berfokus pada planet, people, dan places, kami akan menghadirkan produk-produk berkelanjutan yang berkualitas, sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia," ujar Shao Tze. Rabu (4/9).