Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Bagi para pecinta sepakbola yang ingin menonton langsung laga kandang antara Indonesia vs Australia, tiket pembeliannya masih dibuka.

Sejatinya, tiket untuk menyaksikan langsung penampilan kedua Timnas Indonesia itu telah dibuka penjualannya sejak Sabtu (17/8/2024) lalu.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia akan menjamu Australia usai menahan imbang Arab Saudi dengan skor 1-1 di laga perdana Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran ketiga zona Asia Grup C.

Laga Timnas Indonesia vs Australia akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa (10/9/2024) mendatang.

PSSI menjual tiket tersebut dengan dibagi menjadi empat kategori. Yakni Premium West/East, Garuda West/East, Garuda Nort/South dan Upper Garuda.

Baca Juga: [Australia Rilis Skuad Jelang Hadapi Timnas Indonesia: 19 Bintang Eropa]

Aplikasi bank online Livin' Mandiri bekerja sama dengan PSSI untuk penjualan tiket laga kandang Indonesia vs Australia. Jelang beberapa menit penjualan dibuka, aplikasi tersebut sulit untuk diakses.

Tak heran, karena banyak netizen yang sangat antusias dan menantikan pembelian tiket tersebut sejak jadwal diumumkan oleh akun Timnas Indonesia di media sosial.

Apalagi, penjualan tiket laga antara Indonesia vs Australia dibuka secara ekslusif pada Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-79.