Wednesday, September 18, 2024

www.SportCorner.id - PT Chery Sales indonesia (CSI) mengumumkan bahwa model SUV 7-seater Chery Tiggo 8 sudah mulai diproduksi di Indonesia, dan siap diluncurkan secara resmi dan didistribusikan kepada konsumen.

Chery Tiggo 8 akan diproduksi secara CKD (Completely Knocked Down) dan telah memenuhi TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Dengan demikian, Tiggo 8 dalam waktu dekat siap diluncurkan secara resmi dan siap didistribusikan kepada diler dan konsumen,” ujar  Head of Marketing CSI Mohamad Ilham Pratama, Selasa (10/9).

Baca juga: Mengenal Perbedaan Varian Chery Tiggo 8

Chery Tiggo 8 dibekali mesin 1.600 TGDI yang mampu menghasilkan 186 ps dan torsi 290 Nm, serta teknologi serta fitur keamanan dan kenyamanan yang lengkap sehingga diklaim cocok sebagai teman berpetualang bersama keluarga maupun aktivitas harian..

"Chery Tiggo 8 merupakan bukti komitmen kami untuk menghadirkan mobil yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Indonesia menjadi negara yang spesial bagi Chery Tiggo 8 karena mobil ini hanya dihadirkan di sini," tegas Ilham.