Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengakui, pertandingan melawan Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran ketiga zona Asia sangat sulit.

Timnas Indonesia bermain imbang 0-0 saat berjumpa Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/9/2024) malam WIB.

Shin Tae-yong mengatakan, anak asuhnya sudah bekerja dengan keras dalam pertandingan tersebut.

"Seperti yang ditonton memang menjadi pertandingan sangat sulit. Bisa dibilang kami memang diserang terus, tetapi jika melihat mental saja lawan Australia bagus," kata Shin Tae-yong usai pertandingan.

"Para pemain sudah bekerja keras, kami tinggal maju ke depan dan tim kami pastikan akan berkembang terus. Jadi saya ingin mengucpakan terimaksih kepada pemain," ujar dia.

Baca juga: Penilaian Shin Tae-yong Soal Penampilan Maarten Paes

Di sisi lain, Shin Tae-yong cukup puas dengan dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan meraih hasil imbang.

Sebelumya, Timnas Indonesia ditahan imbang 1-1 oleh Arab Saudi, Jumat (6/9/2024) di Stadion King Abdullah Sports Center.

"Pada laga melawan Arab Saudi dan Australia, para pemain melakukan permainan yang bagus. Secara pribadi saya merasa puas dan apa yang bisa dilakukan semua sudah dilakukan," kata pelatih asal Korea Selatan ini.