Wednesday, September 18, 2024

www.SportCorner.id - Tanpa Lionel Messi, Argentina takluk di tangan Kolombia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Conmebol.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Metropolitano Roberto Melendez, Selasa (11/9/2024) dini hari WIB, Argentina kalah dengan skor 1-2.

Di pertandingan ini, Argentina tak diperkuat Messi yang masih absen karena cedera. La Pulga mengalami cedera saat menghadapi Kolombia di Copa America 2024.

Argentina sebenarnya tak bermain buruk di laga ini. Bahkan, mereka hampir mencetak gol di menit ke-12. Tapi, sepakan Alvarez ke gawang kosong masih melenceng.

Kolombia berhasil unggul 1-0 di menit ke-25. Tandukan Yerson Mosquera memanfaatkan umpan James Rodriguez mengoyak gawang Argentina.

[Baca Juga: Argentina Sikat Chile di Kualifikasi Piala Dunia 2026]

Argentina bisa menyamakan skor di babak kedua tepat menit ke-48. Diawali salah umpan James Rodriguez, bola bisa dilesakkan ke gawang oleh Nicolas Gonzalez.

Kolombia mencetak gol kedua di menit ke-56 setelah wasit memberikan penalti. Wasit menunjuk titik putih setelah Nicolas Otamendi melanggar Daniel Munoz.

James Rodriguez, yang maju sebagai eksekutor, berhasil menjalankan tugasnya dengan sempurna.