Wednesday, September 18, 2024

www.SportCorner.id - Neta Auto Global memperkenalkan Neta S Shooting Brake Edition yang menjadi salah satu line up terbaru untuk pasar lokal Tiongkok, Rabu (11/9). Neta S Shooting Brake Edition disebut-sebut menjadi C-Class super di jajaran Neta.

Mobil bermesin plug-in hybrid electric vehicle (PHEV) ini memiliki jarak tempuh EV murni sejauh 300 kilometer dengan total jarak tempuh 1.200 kilometer hasil kombinasi dengan mesin bensin

Sumber tenaga mobil bergenre station wagon ini berasal dari baterai berkapasitas 43,88 kWh dengan range extender engine inovatif Haozhi HZ-2.0 dengan teknologi untuk memaksimalkan efisiensi energi.

Mobil ini dilengkapi motor elektrik ganda yang dikembangkan oleh Wisdom Tech masing-masing berkekuatan 170 kW di depan dan 200 kW belakang yang menghasilkan total power 370 kW (setara 503 hp) dan torsi 640 Nm.

Baca juga: Bedah Fitur Pintar ADAS pada NETA V II

Untuk mengendalikan dan menghentikan laju kendaraan, mobil ini dipersenjatai rem performa tinggi dengan front four-piston fixed calipers yang mampu memberikan daya pengereman yang lebih kuat dan konsisten.

NETA S Shooting Brake 2 - NETA AUTO INDONESIA