Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama diler Hino Sulawesi Tengah PT Patrako Motor Abadi (PMA) menyerahkan microbus Hino 115 SDBL Prime Cab L kepada Darmawan Suaib selaku pengusaha bus di Sulawesi Tengah.

Acara penyerahan unit microbus tersebut dilaksanakan di diler Hino Palu Jl RE Martadinata Tondo dan sekaligus sebagai ajang perkenalan Hino 115 SDBL Prime Cab L kepada para pengusaha otobus di Sulawesi Tengah melalui sesi road test mengelilingi Kota Palu.

"Kami berharap, melalui acara ini, pelanggan dapat merasakan langsung kualitas dan kenyamanan yang ditawarkan oleh bus Hino," ujar GSO & Bus Division Head HMSI Anton Nugroho, Kamis (12/9).

Baca juga: Pangkas Waktu Pengiriman, Hino Resmikan Parts Depo di Palembang

Armada baru ini rencananya akan melayani trayek reguler Palu-Ampana sejauh lebih dari 350 km. Untuk kenyamanan dan keamanan penumpang Microbus Hino 115 SDBL Prime Cab L menggunakan ban radial tubeless.

Selain itu, Hino 115 SDBL Prime Cab L juga dilengkapi sistem suspensi yang stabil dan kabin yang ekstra luas memastikan pengalaman berkendara yang lebih baik, untuk pengemudi maupun penumpang.