Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyerahkan satu unit Toyota HiAce Premio kepada Transjakarta selaku penyedia jasa layanan transportasi publik Jakarta.

Kendaraan Toyota jenis microbus ini akan dimanfaatkan sebagai armada Transjakarta Cares untuk mendukung mobilitas kalangan disabilitas di wilayah operasional Transjakarta secara gratis.

Menurut Marketing Director TAM Anton Jimmi Suwandy, konsep Toyota Bersama Membangun Negeri (Toyota Berbagi) yang dilandasi semangat Let’s Go Beyond, menginspirasi perusahaan untuk terus mengembangkan program-program yang berkelanjutan.

Baca juga: TAM Luncurkan Toyota New Fortuner Hadir dengan Tampilan dan Fitur Baru

"Sejalan dengan satu dari empat pilar aktivitas Toyota Berbagi di bidang mobilitas, yaitu ‘Toyota Berbagi Langkah’, pemberian Toyota HiAce Premio kepada Transjakarta diharapkan dapat mendukung mobilitas yang inklusif untuk semua orang,” imbuh Anton, Rabu (18/9).

Toyota HiAce Premio

Toyota HiAce Premio merupakan kendaraan yang kerap digunakan para pelaku usaha travel dan wisata, berkat kapasitas angkutnya yang bisa mencapai 11 orang dengan ruang kabin ekstra lapang.