Daihatsu Dukung UMKM di Indonesia dengan Gran Max

Bodi yang fleksibel, daya angkut maksimal, harga kompetitif di kelasnya, serta kemudahan dalam perawatan dan suku cadang, Gran Max jadi pilihan pelaku UMKM.

Share:
Daihatsu GranMax MB (Mini Bus)
Otomotif
Daihatsu GranMax MB (Mini Bus)

www.SportCorner.id - Sejak awal, Daihatsu Gran Max didesain dengan bodi yang fleksibel dan daya angkut muatan yang maksimal, harga kompetitif di kelasnya, serta kemudahan dalam perawatan dan suku cadang.

Berkat Faktor-faktor tersebut, Daihatsu berhasil membuat Gran Max menjadi salah satu pilihan utama bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia.

Terbukti lebih dari 830 ribu pelanggan mempercayakan pilihan mereka terhadap Gran Max sejak diluncurkan perdana pada 2007 hingga saat ini. Pelaku UMKM memanfaatkan Gran Max untuk mendukung usaha mulai dari logistik, komoditas, shuttle car, kuliner, hingga industri kreatif.

Baca juga: Daihatsu Tambah Panel Surya di Fasilitas Produksi Karawang

UMKM berperan penting dalam perekonomian Indonesia dan menjadi salah satu penggerak ekonomi Nasional. Pemerintah menyebutkan, sektor UMKM juga menyerap hingga lebih dari 90% total tenaga kerja dan menjadi salah satu yang tertinggi di dunia.

Daihatsu Gran Max Pick Up Box - ADM


Baca Juga

Salah satu mobil terbang di pameran Shanghai Auto Show 2025. (Antara)

Shanghai Auto Show 2025 Tampilkan Ragam Mobil Terbang Canggih

Pertumbuhan baterai kendaraan listrik dan solusi penyimpanan energi ramah lingkungan. (Rubi)

Battery Show Indonesia Hadirkan Ekosistem Energi Berkelanjutan

Jetour memperluas jangkauan pasarnya hingga 67 negara. (Bagus)

Begini Strategi Bisnis Jetour Mendekatkan Diri dengan Konsumen

Pameran kendaraan listrik tahunan PEVS 2025. (Dyandra)

PEVS 2025 Diharap Dorong Pertumbuhan Mobil Listrik Nasional

Diler Honda Naga Motor 2 Lombok Timur merupakan diler mobil Honda kedua di Pulau Lombok. (HPM)

HPM Resmikan Diler Mobil Honda di Lombok Timur

The All-Electric ID. Buzz. (Volkswagen)

ID. Buzz Dinobatkan Sebagai 2025 World Car Design of the Year

Jangan menginjak pedal rem menggunakan kaki kiri pada mobil matic. (PD Insurance)

Ini Alasan Injak Rem Mobil Matic Harus Pakai Kaki Kanan

Ilustrasi. (Carole Nash)

Hal yang Harus Dilakukan saat Motor Ingin Berbelok