Sunday, September 29, 2024

www.SportCorner.id - Pameran otomotif GIIAS Bandung resmi dibuka hari ini hingga Sabtu, 29 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung. Untuk para pengunjung yang membawa kendaraan, pihak penyelenggara telah menyiapkan beberapa area parkir.

Area parkir tersebut tersedia di beberapa titik di sekitar area pameran, di luar Sudirman Grand Ballroom tempat berlangsungnya pameran yaitu:

Area Basement Sudirman Grand Ballroom

Area parkir utama ini terletak di dalam area pameran yaitu Sudirman Grand Ballroom yang memiliki kapasitas 200 kendaraan, baik roda dua maupun kendaraan roda empat. Tersedia juga valet parking di Looby Sudirman Grand Ballroom bagi pengunjung yang membawa mobil.

Area Parkir Gedung Tekmira

Area parkir ini berlokasi di Jl Jenderal Sudirman yang berjarak 50 meter dari area pameran yang dapat diakses dengan berjalan kaki. Area ini merupakan area parkir alternatif GIIAS Bandung khusus di hari weekends (Sabtu-Minggu) yang dapat menampung 100 mobil.

Area Parkir Buddha Tzu Chi

Area parkir Buddha Tzu Chi tersedia di sepanjang pameran. Pengunjung dengan mudah dapat mengakses dengan berjalan kaki dengan jarak kurang lebih 50 meter menuju area pameran. Area parkir Buddha Tzu Chi hanya dapat menampung 80 kendaraan roda dua.