Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Dua pemain Argentina, Julian Alvarez dan Enzo Fernandez, menyapa para suporter Timnas Indonesia jelang pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin 19 Juni 2023.

Keduanya mengajak para suporter untuk datang dan menyaksikan pertandingan antara Argentina melawan Timnas Indonesia.

"Halo semua, apa kabar? Saya Julian Alvarez. Saya ingin mengajak Anda semua ke pertandingan besok. Kami akan bertanding di Jakarta melawan Indonesia. Kami tunggu kalian. Salam hangat," ujar Julian Alvarez dalam video yang diunggah instagram PSSI.

Hal senada juga diutarakan oleh Enzo Fernandez. Ia berharap para suporter yang datang ke stadion bisa menikmati jalannya pertandingan.

"Halo semua, saya Enzo Fernandez, besok kami akan bertanding di Jakarta, kami menunggu Anda semua. Dan berharap kalian bisa menikmatinya. Salam hangat," tutur Enzo Fernandez.

Sayangnya, Argentina tanpa diperkuat oleh sang kapten, Lionel Messi. La Pulga langsung terbang menuju ke Barcelona, Spanyol, usai melakoni uji coba melawan Australia di Beijing, China, beberapa waktu lalu.

Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, meminta kepada para suporter Timnas Indonesia untuk menikmati pertandingan meski tanpa Messi.

"Siapa pun pemainnya, enjoy saja laga nanti," kata Scaloni dalam konferensi pers di SUGBK, Minggu 18 Juni 2023.

Scaloni mengungkapkan alasan Messi tidak ikut serta ke Indonesia setelah pertandingan melawan Australia. Menurutnya, sang pemain butuh waktu istirahat setelah menjalani musim yang padat.