Friday, October 04, 2024

Sportcorner.id – Rekap hasil pertandingan Liga Europa dan juga UEFA Conference League, Jumat (4/10/24), di mana Manchester United dan Chelsea, mengalami nasib berbeda.

Liga Europa dan UEFA Conference League 2024/2025 menampilkan total 34 pertandingan yang digelar sejak Kamis malam hingga Jumat (4/10/24) dini hari WIB.

Dari total 34 pertandingan itu, ada beberapa klub top yang turut meramaikan dua kompetisi Eropa itu, yakni Manchester United, Chelsea, dan beberapa klub lainnya.

Manchester United yang tampil di Liga Europa, berhasil membawa pulang satu poin usai bermain imbang 3-3 melawan tuan rumah Porto.

Hasil imbang ini terasa manis bagi Man United. Pasalnya, Setan Merah sempat bermain dengan 10 orang dan mampu menyamakan kedudukan di menit akhir lewat gol Harry Maguire.

[Baca Juga: Statistik FC Porto vs Man United, Maguire Selamatkan Wajah Ten Hag]

Dari laga Liga Europa lainnya, AS Roma justru bernasib nahas. Pasalnya, Il Lupi harus takluk dengan skor 0-1 dari tuan rumah Elfsborg.

Sementara itu, kompatriot Man United, Tottenham Hotspur, berhasil meraih kemenangan di laga tandang melawan Ferencvaros dengan skor 2-1.

Bergeser ke UEFA Conference League, Chelsea berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-2 atas wakil Belgia, Gent.

Kemenangan ini menjadi debut manis bagi tim berjuluk The Blues itu di kompetisi kasta ketiga Eropa tersebut.

Lantas bagaimana dengan laga-laga lainnya? Berikut Sportcorner sajikan rekap hasil dari Liga Europa dan UEFA Conference League yang bergulir pada Kamis malam hingga Jumat (4/10/24) dini hari WIB.

[Baca Juga: Statistik Chelsea vs Gent, Hujan Gol di Stamford Bridge]

Hasil Liga Europa:

- Slavia Praha 1-1 Ajax