Friday, October 04, 2024

www.SportCorner.id - PT Honda Prospect Motor (HPM) memperluas layanan mobil bekas bersertifikasi melalui peresmian dua diler mobil bekas di area Jabodetabek, yaitu Honda Jakarta Center Used Car by Primauto di Jakarta dan Honda Imora Sentul Used Car by Primauto di Bogor.

Honda Jakarta Center Used Car by Primauto menjadi diler mobil bekas Honda bersertifikasi pertama di Jakarta Pusat, sementara Honda Imora Sentul Used Car by Primauto menjadi diler pertama di Kota Bogor.

Kedua diler ini menyediakan layanan jual beli mobil bekas berkualitas dan layanan tukar tambah dengan mobil baru Honda yang memungkinkan konsumen untuk mendapatkan mobil baru secara praktis dalam satu lokasi.

Baca juga: HPM Resmikan Layanan Jual Beli Mobil Honda Bekas di Gorontalo

Sales & Marketing and After Sales Director HPM Yusak Billy mengatakan, dengan dua diler mobil bekas bersertifikasi ini, perusahaan berusaha memenuhi kebutuhan konsumen akan mobil bekas Honda berkualitas dan bersertifikasi.

"Selain itu, layanan trade-in yang kami tawarkan memudahkan konsumen untuk mengganti mobil lama mereka dengan mobil baru Honda secara efisien dalam satu kunjungan,” imbuhnya, Kamis (3/10).